streaming drama korea

jadibegitu – Layanan video streaming pengganti IndoXXI tidak cuma bisa diakses lewat suatu web. Pengguna pula dapat menikmati layanan melalui aplikasi nonton film yang ada di Google Play Store.

Layanan streaming film memanglah banyak tersebar serta leluasa diunduh di Play Store. Pengamat keamanan siber dari Communication Information System Security Research Center( CISSReC) Pratama Persadha menyebut peredaran aplikasi streaming ini lebih gempar di Play Store dibanding App Store. Karena, pengawasan Google relatif tidak seketat Apple.

Tetapi, memberantas aplikasi streaming ilegal ini bakal lebih rumit dibanding memblokir web streaming ilegal. Karena, proses pemblokiran tidak dapat langsung dicoba dengan memblokir alamat web melalui penyedia layanan internet ataupun internet service provider( ISP). Tetapi, pemblokiran mesti dicoba dengan menghubungi pihak penyedia toko aplikasi, dalam perihal ini Google Play Store.

Berikut 5 aplikasi video streaming free yang dapat Kamu download tanpa wajib membayar bayaran berlangganan:

1. Layar21Indo

Aplikasi yang dibesarkan oleh Layarkaca21 ini, sudah diunduh lebih dari 10. 000 unduhan di Google Play Store serta menemukan rating 4. 1. Layar21indo menyajikan film dengan bermacam genre (aliran), mulai dari genre horor, romantis, petualangan, komedi, drama, serta sejarah.

Download Aplikasi Disini

2. NontonHub XXI

Tidak hanya Movie21, pengembang aplikasi NontonHub XXI pula menunjang subtitle berbahasa Indonesia. Layanan ini ada di Google Play Store serta sudah diunduh lebih dari 1.000 pengguna.

Untuk pengguna yang mau mengakses NontonHub XXI lewat Komputer ataupun laptop lewat web NontonHub.com

Download Aplikasi Disini

3. Cinema Box

Cinema Box ialah salah satu aplikasi yang menawarkan layanan film streaming serta sudah diunduh lebih dari 500. 000 unduhan di Google Play Store.

Aplikasi yang dibesarkan oleh Kontainer, berisi film- film box office semacam Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War serta yang lain. Tidak hanya film barat, Cinema Box pula menawarkan konten serial kartun serta anime untuk pengguna yang lebih suka menyaksikan animasi.

Download Aplikasi Disini

4. Movie21

Aplikasi Movie21 menyajikan film, kegiatan tv terkenal, anime, serta drama Korea dengan subtitle Bahasa Indonesia. Movie21 dibesarkan oleh devndeso serta sudah diunduh lebih dari 1. 000 unduhan di Google Play Store. Tidak hanya itu, aplikasi ini mempunyai rating 4. 4.

Download Aplikasi Disini

5. BioskopKeren

Aplikasi yang dibesarkan oleh Borneo Development ini sudah diunduh lebih dari 10. 000 pengguna.

BioskopKeren pula menunjang subtitle berbahasa Indonesia. Pengguna bisa menikmati beberapa film- film box office, drama Korea, Bollywood, film horor, serta masih banyak lagi.

Lewat deskripsi aplikasi, pengembang mengklaim seluruh konten yang terdapat di dalam BioskopKeren sudah mempunyai hak cipta dari pembuat konten.

Download Aplikasi Disini