Tren motor retro / motor custom belakangan ini mulai booming kembali. Setelah Presiden kita paling keren bapak Jokowi gemar menaiki motor modifikasi bergaya retro, nampaknya masyarakat juga mulai melirik tren. motor bergaya retro.

Hal ini menjadikan pabrikan motor menciptakan model motor bergaya retro yang sudah keren sejak pertama / standard dibeli tanpa perlu kamu mengeluarkan biaya tambahan (men-custom lagi) untuk memodifikasi atau repot dengan peraturan berkendara. Dan inilah 5 Motor Retro yang Standard pun Udah Keren ( Tanpa Modifikasi )

Kawasaki W175

Kawasaki-W175
Kawasaki-W175

Motor modifikasi yang digunakan Jokowi adalah modifikasi dari Kawasaki W175 ini. Motor ini sudah memiliki gaya retro sejak keluar dari dealer. Motor keren ini dihargai mulai Rp29 hingga Rp31 jutaan. Kawasaki W175 termasuk seri yang mem-booming-kan kembali gaya retro sepeda motor di Indonesia.

Viar Vintech 200

Pabrikan asal China, Viar kembali membuktikan eksistensinya di pasar kendaraan bermotor Indonesia. Dengan desain retro-nya, Viar mengeluarkan seri Vintech yang berkapasitas mesin 198,8 cc.

Motor keren ini dibanderol dengan harga Rp22 juta hingga Rp29 jutaan lho!

Benelli Motobi 152

Benelli Motobi 152

Benelli merupakan pabrikan kendaraan asal Italia. Salah satu varian motor retro-nya adalah Motobi 152 yang sudah bergaya retro tanpa perlu dimodifikasi. Motor ini dihargai Rp18 jutaan hingga Rp19 jutaan saja lho. Dengan mesin yang tidak terlalu besar yaitu 150 cc, motor ini tidak boros bensin lho. Tertarik?

 GPX Legend 150s

GPX adalah pabrikan motor yang berasal dari Thailand (negara Wik Wik). Dengan seri Legend 150s ini memiliki kapasitas mesin 150 cc dengan harga sekitar Rp20 jutaan aja dan kalau kurang gede mesinnya, juga tersedia varian 200 cc dengan harga sekitar Rp23 jutaan.

Suzuki VanVan 200

Suzuki yang merupakan pabrikan terkenal di Indonesia juga tak mau ketinggalan mengeluarkan motor retro-nya. Seri VanVan 200 adalah salah satu motor retro yang sudah keren tanpa dimodifikasi. Motor 199 cc ini mengedepankan kenyamanan dikendarai dan cocok untuk perjalanan jarak jauh lho.

Harga motor ini untuk pasar Amerika sekitar Rp60 jutaan. Dengan nama besar dan kualitas Suzuki, motor ini bakal tetap dinanti oleh penggemar kendaraan bermotor Indonesia lho.

Nah ini cocok buat xobat yang ingin berencana ingin membuild sepeda custom tapi gapunya budget, Nah baca artikel ini pasti kamu bakal berfikir dua kali. kalo Xobat Jadi Begitu paling suka sama motor keren yang mana nih?


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here