Cewek Belanja

Jadi Begitu – Belanja dan jalan-jalan merupakan hal yang paling disukai cewek. Bahkan bisa dibilang mood booster-nya cewek. Tapi dalam berbelanja, gak jarang mereka meminta ditemani oleh orang lain misalnya sahabat atau cowok. Gak seperti cewek yang suka belanja.

Cowok justru menghindari aktivitas yang satu ini. Bagi sebagian besar cowok, belanja bisa jadi kegiatan yang super melelahkan dan bikin bad mood. Nah, berikut ini ada beberapa alasan yang bisa menjawab rasa penasaranmu kenapa cowok bisa sangat benci ketika diajak belanja.

1. Malas dengan kebiasaan cewek yang suka keluar masuk toko

Cewek kalo lagi belanja
via Google.com

Cowok paling malas kalau disuruh menemani cewek berbelanja karena kebiasaan cewek yang suka keluar masuk toko hingga memutari seluruh mall hanya untuk membeli satu pakaian. Lebih malas lagi kalau ujung-ujungnya gak beli apa-apa.

2. Butuh istirahat

via Liputan6.com

Cowok sejatinya merupakan makhluk yang lebih suka bekerja keras daripada disuruh berbelanja. Setelah lelah bekerja keras selama sepekan, yang mereka butuhkan hanyalah istirahat di rumah. Berbelanja sama sekali bukan hiburan ataupun moodbooster buat para cowok.

3. Pemborosan

via 7pedia.net

Disuruh menemani belanja saja sudah bikin malas. Apalagi kalau mereka pula yang disuruh membayar seluruh tagihannya. Cowok paling gak suka kalau kerja kerasnya selama ini hanya digunakan untuk berfoya-foya dan membeli barang yang gak terlalu penting.

4. Membuang-buang waktu

membuang-waktu
A shopper rests in the shoe section of the Macy’s Herald Square store, Thursday, Nov. 28, 2013, in New York. Instead of waiting for Black Friday, which is typically the year’s biggest shopping day, more than a dozen major retailers opened on Thanksgiving this year. (AP Photo/John Minchillo)

Sebagai makhluk yang doyan belanja, cewek bisa menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk sekedar melihat-lihat dan memilih satu barang saja. Bagi cowok, hal ini cuma membuang-buang waktu saja, karena dengan jangka waktu tersebut mereka seharusnya bisa melakukan kegiatan lain yang lebih produktif.

5. Gak paham dengan selera cewek

Tepar abang dek – Via Linkedin

Udah jadi kebiasaan para cewek mencoba dan membandingkan barang satu dengan yang lain. Gak jarang para cewek kemudian meminta pendapat cowok mengenai mana yang lebih bagus dan cocok. Percayalah, cowok gak ngerti tentang hal ini. Bagi mereka, cocok berarti ukurannya pas dan nyaman dipakai.


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here