hantu thailand

Film horor yang dinaikan dari cerita nyata ini memanglah telah lewat proses dramatisasi, namun inti cerita dari film ini masihlah sama.

Dalam proses syuting film ini apalagi pernah terjalin hal- hal mistis yang tidak mengasyikkan seakan melarang para kru buat mengambil foto di tenpat tersebut.

Apa saja sih film horor Thailand yang terbuat bersumber pada cerita nyata? Berikut data sepenuhnya.

1. Nang Nak (1999)

Myth Crafts Nang Nak( 1999)
From Myth Crafts

Film horor yang satu ini terbuat bersumber pada legenda hantu perempuan di Thailand yang terkenal pada masa Raja Rama IV.

Nang Nak menceritakan menimpa seseorang istri yang ditinggal suaminya buat berperang dalam kondisi berbadan dua serta wafat pada proses melahirkan anak yang di milikinya.

Dikala suaminya kembali dari perang, si istri serta anak nampak baik- baik saja serta nyatanya mereka berdua merupakan arwah penasaran.

Arwah si istri ini melaksanakan seluruh metode buat senantiasa hidup dengan suaminya, apalagi tidak segan- segan buat menewaskan orang yang berupaya memberitahu suaminya kalau ia sudah mati.

Baca Juga : Speknya Bikin Ngiler! Realme 6 dan Realme 6 Pro Akan Segera Rilis.

2. Sick Nurses (2007)

Sick Nurses
From Trailer Youtube

Bukan hanya film horor, Sick Nurses pula terkategori ke dalam film thriller slasher sebab banyak adegan berdarah di sejauh filmnya.

Film yang satu ini menceritakan menimpa sekelompok suster serta seseorang dokter yang melaksanakan bisnis jual beli organ ilegal. Salah satu suster dibunuh sebab mengecam hendak menguak bisnis terlarang tersebut.

Arwah si suster setelah itu bergentayangan menewaskan seluruh suster yang lain yang berkomplot dalam proses pembunuhan dirinya.

Baca Juga : 5 Hewan Yang Sebaiknya Jangan Dimakan. Mending Dihindari Sebelum Kejadian!

3. Last Summer (2013)

Film Last Summer From IMDB
Film Last Summer From IMDB

Film horor yang satu ini menceritakan menimpa arwah seseorang wanita SMA yang membayang- bayangi orang tua serta sahabatnya yang mempunyai andil tertentu atas kematiannya.

Berawal dari acara minum- minum sekumpulan anak muda SMA yang berakhir kacau dengan kematian wanita SMA tersebut, teror dari arwah penasaran ini mulai terjalin.

Walaupun terkesan semacam film klise di mana arwah penasaran membalas dendam, film yang satu ini menawarkan nuansa lain sebab termotivasi dari cerita nyata.

Baca Juga : Game Assassin’s Creed Syndicate Gratis Hari Ini. Gini Cara Dapetinnya!

4. Pee Mak( 2013)

Pee Mak From Busy,org
Pee Mak From Busy,org

Film komedi horor yang satu ini pula termotivasi dari cerita hantu perempuan sekalian istri legendaris di Thailand, Nang Nak.

Berbeda dari film Nang Nak, Pee Mak diselipi oleh bermacam berbagai adegan lucu di dalamnya yang buatnya menarik buat ditonton.

Film yang luncurkan pada tahun 2013 ini sukses besar dengan penghasilannya yang menggapai 16 kali lipat lebih dari bayaran produksinya.

Baca Juga : Aduh! Simulasi UNBK di Jabar Dihentikan Karena Server Pusat Lemot. Kok bisa sih?

5. Art of the Devil (2004)

Art of Devil From easternkicks.com
Art of Devil From easternkicks.com

Film awal dari trilogi Art of the Devil ini menceritakan menimpa seseorang perempuan yang memakai ilmu sihir buat menewaskan mantan pacarnya.

Perbuatan ini dicoba sebab mantan pacarnya tersebut mencampakkannya sehabis si perempuan tersebut berbadan dua.

Sihir yang ia jalani bukan cuma buat mantan pacarnya saja, namun buat segala keluarganya pula sebab perempuan tersebut menginginkan harta yang dipunyai oleh mantan pacarnya.

Baca Juga : Sempat Rehat, Justin Bieber Akui Ketakutan Saat Menggarap Album Changes