Aurelie Moeremans Artis

Jakarta – Nama Aurelie Moeremans tengah ramai jadi pembicaraan. Alasannya, dia baru- baru ini mengaku sempat dituntut menikah oleh si mantan, Roby Tremonti.

Kala itu, Aurelie Moeremans baru berusia 18 tahun. Perkawinan keduanya juga tidak dihadiri oleh kedua orang tua dan tidak tercatat oleh negeri.

Dalam perkawinan tersebut, Aurelie Moeremans merasa tertekan. Karena dia sempat dituntut buat mengirim gambar bugil bagaikan bahan ancaman.Perkawinan Aurelie Moeremans juga berakhir sebab permasalahan rumah tangga.

Berikut fakta- fakta Aurelie Moeremans yang sukses jadibegitu rangkum dari bermacam sumber terpercaya

1. Keturunan Bule (Belgia)

Aurelie Moeremans ialah generasi Belgia. Dia lahir dari pendamping Sri Sunarti serta Jean Marc Moeremans serta berkembang besar di Eropa.

Baca Juga : Kenalin The 27 Club, Daftar Musisi Yang Meninggal Di Usia 27 Tahun.

2. Mantan Kekasih Ello

Cerita cinta Aurelie Moermans pula menarik buat disimak. Aurel serta Ello sempat menjalakan ikatan sepanjang lebih dari 3 tahun. Apalagi, keduanya semoat digadang- gadang hendak menikah pada tahun 2019.

Aurelie Moeremans dan Penyanyi Ello Saat Masih Berpacaran
Aurelie Moeremans dan Penyanyi Ello Saat Berpacaran

3. Seorang Artis

Ekspedisi karier Aurelie Moeremans buat jadi artis lumayan panjang. Dia yang tengah terletak di kota Brussel menemukan berita buat casting di Indonesia.

Dengan memakai bahasa Indonesia secara terbata- bata dia kesimpulannya sukses memperoleh kedudukan tersebut. Sampai saat ini dia sudah bermain dalam banyak judul sinetron.

Baca Juga: 5 Cara Menghadapi Dosen Pembimbing Skripsi yang Susah Diajak Kerjasama

4. Menikah di Usia Muda

Aurelie Moeremans sudah menyandang status janda di umur muda. Perkawinan Aurelie berlangsung dikala dia berumur 18 tahun. Tetapi, perkawinan mereka saat ini telah berakhir.

5. Sempat Ditolak Casting Iklan

Meski diketahui bagaikan artis menawan, Aurelie Moermans nyatanya sempat ditolak casting suatu iklan. Perihal itu lantaran dia mempunyai corak kulit yang lebih hitam dibanding artis lain.

Baca Juga : Tidak Hanya Via Vallen 5 Penyanyi Ini Pingsan Dikala Konser, Ada Yang Karena Mistis