Fimela.com, Jakarta Meghan Markle dan Pangeran William telah memutuskan keluar dari istana Kerajaaan Inggris dan tinggal di Frogmore, Windsor. Perseteruan dengan Kate Middleton pun sempat disebut-sebut jadi alasan mengapa Meghan dan Harry memilih keluar dari lingkungan kerajaan.

Namun hal tersebut dibantah oleh Katie Nicholl, yang menyebut kepindahan Meghan dan Harry dari istana tak ada hubungannya dengan perseteruan antar anggota keluarga kerajaan. Sebaliknya, ia menilai hal itu tak masuk akal.

Lebih lanjut Katie menjelaskan jika perpindahan Meghan dan Harry adalah karena mereka ingin lebih intim. “Perpindahan ke Frogmore akan memberi mereka lebih banyak waktu untuk menjadi keluarga yang jauh dari sorotan mata yang mengintai,” katanya seperti dikutip dari laman Express.

“Di Frogmore mereka memiliki lebih banyak ruang untuk bernafas dan tentu saja mereka berada di tengah-tengah Windsor Great Park sehingga ada banyak desa terbuka dan kebebasan untuk seorang anak,” tukasnya menggambarkan kehidupan Meghan Markle dan Pangeran Harry di Frogmore.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here