Cara Menghadapi Pacar Jarang Ngasih Kabar

Jadi Begitu – Dalam sesuatu ikatan, komunikasi merupakan perihal yang sangat berarti. Terus, gimana jika pacar kalian cuek banget hingga ngasih kabar aja jarang banget? Hingga kalian bingung, sebenernya kita pacaran ataupun tidak. Hmm, Jika komunikasi tidak mudah, gimana ikatan ingin lanjut?

Tetapi, memanglah sulit sih, soalnya terdapat orang yang merasa jika ngasih berita itu bukan suatu yang “berarti banget” hingga wajib dilakuin tiap waktu. Jika pacar kalian jenis orang yang cuek bebek, sebaliknya kalian kebalikannya, tentu yang terdapat kalian gondok banget sebab ngarep pacar ngabarin terus.

Eits, tetapi Janganlah kalian resah, risau, serta gundah- gulana. Mengapa? Sebab jadibegitu memiliki panduan metode mengalami pacar yang sering ngilang / jarang ngasih berita. Daripada kalian marah- marah, nyapein diri sendiri serta buat pacar BT, mending ikutin cara menghadapi pacar jarang ngasih kabar dari jadibegitu ini.

1. Tetap Tenang dan Calm Down

Eits tenang, jangan emosi dulu. Kalian tentu ngerasa kesepian jika tidak dikabarin pacar. Tetapi, coba perhatiin lagi, deh, waktunya. Jika pacar belum ngasih kalian berita sepanjang 1– 2 jam mengapa dicariin? Bisa jadi ia lagi padat jadwal di kantor ataupun di kampusnya. Meski pacaran, pacar kalian tidak harus ngasih ketahui aktivitas ia masing- masing jam ke kalian, bukan?

Tetapi, jika misalnya si pacar tidak ngabarin lebih dari 6 jam, terus tadinya ia tidak ngasih tahu inginnya mengapa, ya normal jika kalian jadi cukup panik nungguin kabarnya. Tetapi, saat sebelum marah- marah sama pacar, mendingan kalian kalemin diri kalian sendiri dahulu.

Baca Juga : Hal – Hal Yang Perlu Lo Lakukan Sebelum Pergantian Tahun Datang.

2. Positive Thinking aja Dulu

Pacar tidak ngabarin bisa jadi beneran padat jadwal ataupun memanglah terencana tidak ingin ngabarin kalian sih. Tetapi, daripada nyapein diri sendiri dengan negative thoughts, mendingan kalian positive thinking aja!

Jadilah pacar yang pengertian dengan memikirkan jika pacar kalian memanglah beneran tidak dapat ngabarin karena jadwal padat alias sibuk, bukannya terencana nyuekin kalian. Toh, jika kerjaan ia udah kelar pula ia jadi dapat ngobrol lebih lama sama kamu, kan?

Baca Juga : Kunci pernikahan langgeng adalah Tak pamer kebahagiaan di sosial media.

cara menghadapi pacar yang jarang ngasih kabar
Pacar Jarang Ngasih Kabar from Keenan Constance

3. Pacar Masih Jarang Ngabarin? Sabar Dulu

Makannya, metode mengahadapi pacar yang jarang ngasih kabar dengan jadilah orang yang penyabar! Tunggu saja hingga doi timbul sendiri ke permukaan. Toh, doi gak mungkin ngacangin kamu hingga seharian penuh, kan? Cara Menghadapi Pacar ini paling ampuh, Yakin 1000% Pacar Yang tadi nya jarang ngasih kabar, Pasti langsung sayang.

Baca Juga : Fakta Sedih Dari Harimau Putih, Perkawinan Yang Dipaksakan Demi Meraup Keuntungan Si Juragan.

4. Jangan Nyepam / Nge-Spam!

Ini, nih, yang wajib kalian perhatikan. Meski ia menghilang tanpa jejak sepanjang waktu yang ditentukan, bukan berarti kalian jadi menuhin inbox doi dengan cara ngespam. Terlebih jika kalian neleponin doi terus. Gimana jika dianya lagi rapat penting?Duh ganggu banget pastinya. Jadi, jauhi kelakuan seperti ini ya. Jangan Sampe Kena Semprot Sama Pacarmu hehehe.

Baca Juga : Fakta Menarik Aurelie Moeremans Artis yang Viral Karena Mengaku Dipaksa Menikah

5. Dengarkan Alasannya

Sehabis rasa lelahnya hilang tuh, doi pasti akan jelasin ke kalian tadi ia habis ngapain terus kemana aja, dengarkan penjelasannya. Jika kalian mencium bau bau mencurigakan serta mau menanyakan suatu, ya tanya saja, tetapi jangan buat doi jadi ngambek. Coba tanya pelan- pelan dengan nada yang lembut, jika doi ngasih jawaban yang masuk akal serta doi gak nampak panik, berarti ia jujur.