Clinique ID adalah produk terbaru yang dibawakan oleh brand skincare Clinique, sebuah pelembap yang disertai booster untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit. 

Dua minggu lalu, saya baru saja terbang ke Korea bersama Clinique, untuk kenalan dengan produk inovasi ternbaru dari brand ini yang diberi nama Clinique ID. Jadi, Clinique ID ini mengambil konsep personalised skincare, di mana kita bisa memilih produk pelembap yang cocok dengan kondisi kulit, sekaligus bisa mengatasi permasalahan kulit yang kita miliki. So no more “one size fits all”. Yuk, kenalan lebih lanjut mengenai produk terbaru dari brand ini.

launching Clinique ID x Female Daily

Kalau kalian pengguna lama brand Clinique, pasti familiar ya, dengan rangkaian Dramatically Different Hydrating base yang dibagi menjadi tiga jenis, yaitu Oil-Control Gel, Moisturizing Lotion (best seller) dan yang terbaru Hydrating Jelly.  Sekarang, dengan adanya Clinique ID, ketiga produk ini nggak lagi hanya untuk melembapkan kulit, tapi bisa juga mengatasi permasalahan kulit.

launching Clinique ID x Female Daily-5

Clinique menemukan ada lima permasalahan kulit utama yang dialami oleh setiap orang. Kelima masalah ini adalah uneven skin tone, uneven skin texture, dull skin, sensitive skin dan fine lines. Nah, untuk mengatasi permasalahan kulit ini, Clinique menghadirkan lima pilihan booster yang bisa dicampur dengan rangkaian pelembap Dramatically Different Hydrating base. Booster-booster ini dikemas dalam cartridge warna-warni yang menggemaskan dan warnanya sudah disesuaikan dengan permasalahan kulit yang ingin diatasi.

 launching Clinique ID x Female Daily-

Lalu kandungan apa saja sih yang ada di dalam booster-booster ini?

Green for delicate skin: dengan kandungan probiotik di dalamnya berfungsi untuk menenangkan kulit sensitif atau yang mudah iritasi.

Orange for fatigue: mengandung Taurin, yang berfungsi untuk mencerahkan kulit kusam akibat aktifitas yang padat dan kurang tidur.

Blue for pores and uneven skin texture: ditujukan untuk pemilik pori-pori besar atau tekstur kulit yang kasar. Terdapat kandungan AHA untuk mengangkat sel-sel kulit mati, sehingga kulit terlihat lebih glowing dan pori-pori lebih halus.

White for uneven skin tone: dengan kandungan Japanesse Angelica root, booster ini dapat membantu untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit.

Purple for fine lines: mengandung Whey Protein, booster ini berfungsi untuk melawan garis halus pada wajah.

Then, how this products works? Jadi di dalam cartridge booster ini terdapat dua selang, satu untuk mengeluarkan pelembap dan satunya untuk booster-nya. Takaran produknya sendiri nantinya adalah 90% pelembap dan 10% booster di dalamnya. Jadi kamu nggak perlu takut kalau booster-nya akan habis duluan. Dengan adanya 5 booster, Clinique menghadirkan 15 jenis kombinasi yang berbeda! Dan tentunya rangkaian ini nggak mengandung pewangi dan sudah teruji secara klinis.

Bingung cara pakainya? Coba intip video singkat di bawah ini:

View this post on Instagram

A post shared by Female Daily Network (@femaledailynetwork) on

launching Clinique ID x Female Daily-2

Sekarang Clinique ID sudah tersedia di seluruh counter Clinique yang ada di Indonesia. Harganya sendiri Rp655.000,-. Mahal? Rasanya nggak ya, karena sudah mendapatkan booster dan juga pelembap dalam satu produk. Kalau kamu mau mendapatkan kombinasi pelembap dan booster yang sesuai dengan kebutuhan kulit kamu, kamu bisa melakukan test #FindMyID di counter Clinique!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here