Gadis Bandung Emang Aduhai
Gadis Bandung Emang Aduhai

Jadi Begitu – Nah! Sudah jadi rahasia umum buat para lelaki nih kalau cewek/perempuan Bandung (Sunda) itu cantik – cantik alias Geulis Pisan! Ibarat kalau bahasa lebay nya Surga para Bidadari. Bandung adalah Ibu Kota provisi Jawa Barat, Sekaligus Ibu Kota para Bidadari menurut gw hehe. Bandung juga adalah Kota yang cantik dengan tatanan Bunga disetiap Penjuru Kota nya, dan semakin lebih Cantik lagi karna dihiasi oleh Awewe-Awewe Geulis yang menghiasi setiap Tempat tongkrongan (Cafe) di Kota ini.

Cewe Bandung bukan hanya menang geulis nya sob! karakter yang ramah dengan tutur bahasa yang lembut menambah godaan itu.
Sebagai seorang pria yang normal, ini adalah sebuah godaan yang sangat berat kalau berkunjung ke Kota ini. Apalagi sobat Jadi Begitu yang belum punya bini nih (Alias Jomblo) harus bener bener bisa menahan nafsu godaan nya nih wkakawka.

Kira-kira apa sih yang membuat cewek Bandung itu pada cantik-cantik? Nah, berikut Jadi Begitu memperkirakan beberapa kemungkinan wanita Bandung itu cantik-cantik.Banyak Keturunan Indo

1. Pusat Kota pada Masa Penjajahan Membuat Bandung Memiliki Banyak Keturunan Indo

Blesteran cewe Bandung
(Foto TribunNews.com)

Sebagai pusat Jawa Barat, tentu pasukan Belanda semasa penjajahan dulu menempati Bandung sebagai pusat pemerintahan mereka. Tapi siapa sangka, banyak dari mereka yang menikahi wanita pribumi sehingga selama beberapa generasi menghasilkan keturunan Indo. Tak heran, jika Bandung sekarang banyak dihuni oleh perempuan cantik yang memiliki darah campuran.

2. Murah Senyum, Ramah dan Kalem

(Foto Hipwee.com)

Orang Sunda terkenal dengan keramahan dan kesopannya dalam berbicara. Mereka juga murah senyum kepada siapa saja, tidak menunjukkan wajah cemberut seperti badut. Nah, itulah yang menambah nilai kecantikan wanita Bandung semakin bertambah. Selain kecantikan eksternal, kecantikan internal juga bisa memancar sampai ke luar lho.

3. Suka Banget sama Makanan Sunda yang Notabene terbuat dari Sayur-sayur Alami

(Foto Banjarmasin.Tribunnews.com)

Masakan Sunda terkenal dengan sayuran dan kealamiannya. Menurut ilmuwan, orang yang suka makan sayur maka wajahnya akan selalu bersinar dan tampak awet muda.

Hal itulah yang dimiliki wanita-wanita Bandung yang selalu memiliki kulit yang cerah, mulus dan awet muda karena mereka masih suka mengkonsumsi makanan Sunda yang terbilang alami dan bebas dari campuran bahan kimia.Banyak wanita cantik merantau ke Bandung

4. Banyak wanita cantik merantau ke Bandung

(Foto Kanal247.com)

Perempuan pribumi memang sudah pada cantik-cantik. Kemudian ditambah lagi wanita-wanita cantik dari luar kota yang merantau ke Bandung untuk kuliah atau bekerja. Tak heran, jika di setiap sudut kota selalu ada wanita cantik dengan wajah yang mempesona.

Jadi Begitu sobat Alasannya kenapa Gadis Bandung Geulis-geulis. Mungkin Anda yang baca juga punya analisisnya?

Apapun analisisnya, yang penting kita mesti bersyukur apa yang telah diciptakan Allah. Tidak semua yang cantik itu menarik dan menyenangkan, Karena Cantik itu Relative. Tetapi Alhamdulillah ane asli orang Surabaya (Walaupun Bapak-Ibu Asli Sunda Bogor) bisa dapet Cewek Bandung Sob! wakwakwa.

Seorang Pemuda yang haus akan Ilmu dan Pengetahuan. Mengarungi luas nya samudra maya yang tak akan ada habisnya. Kopi teman setia. Frontend Developer dan UI/UX yang memiliki hoby Menulis

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here