penjahat Film
Penjahat film

Jadi Begitu – Pernah gak xobat jadibegitu jika sedang menonton film entah itu di bioskop atau televisi xobat melihat adegan berperang atau bertengkar? Pasti pernah dong ya? Nah, namun pernahkah xobat kepikiran kenapa sih semua penjahat difilm-film bisa dipastikan kalau endingnya pasti bakal kalah, padahal penjahatnya bisa lebih banyak daripada jumlah korban? Kira-kira kenapa ya penjahat di film-film bisa kalahan kayak gitu?

Kebanyakan Omong & banyak drama Kek T41

Yess… Kenapa penjahat dalam film selalu kalah, karena penjahat dalam film itu kebanyakan cingcong alias kebanyakan ngomong ya xob.

Kalau kita perhatikan lagi jika sang korban sudah tak berdaya sang penjahat justru begitu angkuh dan menyombongkan kekuatannya seharusnya kan bisa langsung membunuh korbannya saja ya kan? 
Nah saat penjahat lengah sang korban bangkit dan dengan sigap membalas penjahat tersebut hingga akhirnya sang penjahatlah yang akan kalah 

Coba saja kalau tadi pas korban tak berdaya sang penjahat langsung membunuhnya pasti kejadiannya gak bakal berbalik ya xob. Tapi drama itu juga salah satu bumbu agar film nikmat di tonton.

Baca Juga : Tau gak sih, Kenapa Orang Jepang Kurus-kurus? Ini Alasannya
Kunci pernikahan langgeng adalah Tak pamer kebahagiaan di sosial media.

Anak Buah yang Culun – Culun

Penjahat difilm-film emang terkenal kejam ya xob Penjahat dalam film juga gak cuman satu, karena sang penjahat dalam film biasanya mempunyai banyak anak buah Namun kalau kita perhatikan lagi, anak-anak buah penjahat dalam film orangnya adalah orang yang bodoh ya xob Jadi sang jagoan menang bukan karena kepintarannya tapi karena kebodohan anak buah penjahat tersebut

Penjahat Dalam Film yang sangat sangat Banyak Drama

Proses Membunuh yang Sangat – Sangat Super Ribet

Setiap mau membunuh sang jagoan, sang penjahat justru memilih dengan cara-cara yang cukup ribet Misalnya dengan cara mengikat sang korban di pohon, atau menyekapnya di ruang kosong atau gudang dan penjahatnya pun gak langsung membunuhnya Nah, bisa dipastikan sang jagoan bakal lolos dan akhirnya membalas penjahat tersebut ya xob Taraaaa… Bisa dipastikan kalau sang penjahat bakalan kalah

Kebanyakan Duel Gak Mampu5 – mampu5 

Well… Pasti xobat juga pernah lihat nih misal korban berjumlah satu dan penjahatnya jumlahnya puluhan, namun tetap saja penjahatnya yang kalah Ya, karena penjahatnya berkelahinya satu lawan satu Nah sementara itu penjahat yang lainnya hanya menonton saja Kenapa penjahatnya gak langsung keroyok aja korbannya? Aneh ya xob?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here