Kenapa sih di Setiap sudut Mall Mesti ada Diskon? Mantan Pegawai Mall ini Mungkin Bisa Menjelaskan

0
19
shoping in mall

Jadi Begitu Moment-moment hari besar dimanfaatkan pedagang dimall untuk memasang diskon. Tak tanggung-tanggung 50-80% seringkali angka ini terpampang dibarang-barang dagangan. Udah sering kali kok kita temuin berbagai macam diskon di mall, dan di setiap sudut mata memandang Nah kali ini team kami berhasil mewawancarai salah satu pegawai Mall terbesar di Surabaya.

Ia adalah wanita berinisial DC, maaf ya gan narasumber tidak mau disebutkan nama aslinya, wanita berusia 21 tahun yakni pegawai pada salah satu mall yang terkenal di Banten. Ia membongkar apa rahasia dibalik para pedagang dimall yang memberi diskon pada barang jualannya. Dia juga geram ketika ada orang yang berpikiran jelek perihal diskon ini. Ia menjelaskan alasan mall selalu memasang diskon :

  1. Cuci Gudang
    kata cuci gudang tentunya sudah tidak asing ditelinga kita yakni keadaan ketika barang lama sudah sangat numpuk digudang dan pada situasi ini sesegera mungkin para pedagang harus menjual barang tersebut jika tidak mau barangnya rusak dimakan masa. Alasan ini juga dapat mempengaruhi potongan harga yang begitu besar.
  2. Broken Size
    Broken Size adalah keadaan pada suatu mall ketika sudah tidak ada barang yang tidak bisa dipilih lagi, misalkan barang A sudah tidak ada ukuran lagi atau hanya tersisa ukuran L maka itu sudah termasuk Broken Size dan kedaan ini suatu mall dapat memasang diskon hingga 75% atau suatu barang yang mempunyai harga 300rb dapat turun menjadi 75rb saja.. wow!
  3. Menaikan Minat Pembeli
    Hal yang pertama yaitu Menaikan minat pembeli. Perlu diketahui, pedagang akan melakukan upaya agar dagangannya laris manis, cara memakai diskon agar menarik minat pelanggan, karena dengan adanya diskon orang cenderung lebih tertarik karena mendapatkan potongan harga.

Nahh itulah 3 alasan berdasarkan saksi seorang pegawai mall besar di Surabaya yang berhasil team kami Wawancarai. Jadi hilangkan jauh – jauh prasangka kita ya..

Informasi :

Buat kamu yang ingin menyalurkan bakat menulis mu. Kini JadiBegitu Baru Mempersiapkan Program Mahasiswa Mager, Mending jadi Penulis Freelancer di Jadibegitu.com. Untuk Info Lebih lanjut silahkan cek instagram kami yaa

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here