popcorn jadibegitu
via Tribunnews.com

Jadi Begitu – Pernah Kebayang gak sih, Kenapa di Bioskop Camilan nya selalu Popcorn? Mungkin Analisa saya kali ini ada Benarnya untuk di Share hehe. Bagi kamu yang gapernah beli Popcorn waktu Nonton, khususnya yang cuma niat grepe – grepe doang Di Bioskop pasti gapernah ngerasain nikmat nya Popcorn Bioskop ini, Nikmat nya makan se-Popcorn berdua sama doi karena Harga nya yang Cukup Mahal.

Nah Terlintas di Pikiran saya, Kenapa ya musti Popcorn? Kenapa bukan Tahu isi, atau yang bisa lebih Kenyang dan Enak, Nasi Padang contohnya. Dan kenapa juga dari Dulu sampe Sekarang Camilan Popcorn ini yang selalu menemani kita Nonton alias tak tergantikan hingga sekarang? Sabarrr… Ternyata iniloh alasan Popcorn selalu menjadi Camilan kita saat Nonton. Simak yuk!

Renyah Namun Tidak Mengeluarkan Suara yang Berisik

Meski renyah, tapi popcorn tidak menimbulkan suara yang berisik. Bayangkan saja kalau camilan nonton diganti sama tempe keripik. Meski sama – sama renyah tapi tempe keripik akan menimbulkan suara – suara yang tidak nyaman di telinga. Malahan bisa – bisa suara dolby- nya bioskop kalah sama riuh rendah kunyahan tempe keripik.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here