pernikahan langgeng
pernikahan langgeng

Pamer kemesraan di media sosial seakan menggambarkan kebahagian yang terjalin dalam hubungan seseorang. Tapi ternyata penelitian berkata lain, justru orang yang sering pamer kemesraan di media sosial dianggep kurang percaya ama hubungan yang lagi mereka jalin. Kenapa bisa begitu? simak aja langsung penjelasannya xob.

Tak pamer kebahagiaan di media sosial kunci pernikahan langgeng

Semua yang terlihat sempurna di ranah media sosial tidak selalu sama di dunia nyata. Teori ini juga berlaku pada kualitas pernikahan pada era modern. Berbagi informasi soal kehidupan lewat media sosial sudah bukan hal yang dianggap aneh, meskipun tak semua orang yang menjadi teman di media sosial adalah teman dekat atau keluarga Anda.

Baca Juga : Khusus Mama Muda! 5 Cara Ini Terbukti Ampuh Menjauhkan Anak Balita Dari Gadget

Kondisi hubungan asmara atau pernikahan yang tidak sehat dan orang yang menjalaninya mengalami rasa tidak percaya diri pada kekuatan hubungan tersebut. Alhasil, mereka semakin rajin mengunggah foto-foto yang memperlihatkan kebahagiaan. Sebenarnya cara tersebut mereka lakukan untuk meyakinkan diri sendiri lewat pujian-pujian akan kebahagiaan yang dituliskan orang lain sebagai komentar. 

Pasangan yang langgeng hanya cukup menikmati waktu berdua tanpa ada Media Sosial

Menjadi Pasang yang Bahagia Cukup Nikmatin berdua tanpa kamu Share ke Sosial Media

Pasangan yang benar-benar bahagia, kebanyakan tidak memiliki waktu atau tidak terpikirkan untuk menciptakan momen terbaik demi foto Instagram. Sebaliknya, pasangan yang benar-benar harmonis itu cenderung lebih sibuk menikmati waktu dan kejadian yang membahagiakan hati dengan pasangan. Hal menarik lainnya yang perlu Anda ketahui adalah pemakaian dan penggunaan media sosial ternyata juga bisa mencederai hubungan asmara atau pernikahan Anda. 

Gimana? Xobat setuju gak ama artikel di atas?
Pendapat mimin sih kalo sekedar share foto kemesraan sesekali masih wajar, soalnya emang itu juga perlu. Tapi kalo buat yang sering itu tuh, kayaknya emang kaya gak percaya ama hubunganya.


1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here