Neal Browning Relawan Vaksin Corona

jadibegitu – Neal Browning serta Jennifer Haller mengajukan diri jadi relawan di tengah pandemi Corona COVID- 19. Kedudukan mereka merupakan menolong para periset menciptakan vaksin buat menghentikan laju penyebaran serta kematian yang dipicu virus itu.

Keduanya jadi bagian dari kelompok beranggotakan 45 orang sehat, yang mengajukan diri buat uji coba vaksin coronavirus di negeri bagian Washington, Amerika Serikat. Jadi kelinci percobaan.

Baca Juga : Ayo Self-CheckUp COVID-19! Begini Caranya!

Alur Percobaan

Neal Browning dan Jennifer Haller

Percobaan vaksin, yang didanai National Institute of Allergy and Infectious Diseases, diawali pada Senin 16 Maret 2020. Prosesnya diperkirakan makan waktu 6 bulan. Kaiser Permanente Washington Health Research Institute di Seattle jadi pelaksana.

Sampai kabar ini diturunkan, belum terdapat vaksin buat menghindari COVID- 19. Juga dengan obat buat menghentikan pertumbuhan virus.

Fase satu uji coba vaksin dimaksudkan buat membenarkan vaksin itu nyaman serta menginduksi respons yang diharapkan dari sistem imune ataupun imunitas badan para partisipan.

Meyakinkan kalau vaksin tersebut efisien menghindari peradangan Virus Corona COVID- 19 hendak memerlukan riset lanjutan yang mengaitkan lebih banyak partisipan. Paling tidak perihal itu membutuhkan waktu sebagian bulan.

Neal Browning berkata, langkah awal yang dicoba merupakan membenarkan seluruh sukarelawan sehat.

Browning mengaku terencana tidak berikan ketahui keluarganya kalau ia hendak jadi sukarelawan pengujian vaksin COVID- 19, sampai menit- menit terakhir.

Browning merasa, berarti untuk anak- anaknya buat mempunyai teladan, buat bagaikan anggota warga yang baik. Terlebih, bukan cuma ia yang jadi sukarelawan. Terdapat 44 orang lain yang pula merelakan diri jadi kelinci percobaan.

Baca Juga : Bekerja Dari Rumah, Apa Tips Supaya Tidak Berasa Sedang Libur?