aplikasi tukang online panggil tukang

jadibegitu – Semakin berjalannya waktu semua akan dimanjakan oleh teknologi, hingga dalam hal sekecil apapun dan yang belum terjamahpun seperti tukang bangunan, bisa dibilang salah satu profesi yang susah dijamah oleh orang lain.

Rumah memang membutuhkan perawatan dan perbaikan berkala. Seiring usianya ada saja bagian bangunan rumah yang butuh perawatan, perbaikan, atau penggantian. Mulai dari dinding rembes, atap bocor, plafon lepas, keramik retak, servis AC, sampai pipa bocor atau mampet. 

Namun selama ini, banyak orang yang bingung dan kesulitan mencari tukang kalau tidak memiliki kenalan sendiri. Harus bertanya ke tetangga sebelah dahulu, belum lagi kemampuan tukangnya yang kurang jelas.

Baca Juga Peninggalan Megah Peradaban Islam di Eropa Yang Masih Tertinggal Hingga Sekarang

Aplikasi Panggil Tukang di Google Play. Aplikasi tukang online
Aplikasi Panggil Tukang di Google Play Online

Namun sekarang telah hadir Aplikasi Panggil Tukang, yang menghadirkan terobosan baru untuk berbagai perawatan rumah anda. Dari Tukang Cat sampai perbaikan AC, Panggil tukang ini bisa dibilang jagonya aplikasi pencari tukang online untuk saat ini.

Biaya survey yang dibilang cukup terjangkau adalah kelebihan Aplikasi ini. Para customer pun dimanjakan dengan berbagai layanan perbaikan seperti

  • Tukang AC
  • Tukang Perbaikan Atap
  • Tukang Renovasi Rumah
  • Tukang Perbaikan Plumbing
  • Tukang Listrik
  • Tukang Cat

“Semoga Aplikasi Panggil Tukang ini bisa menjadi jembatan antara customer yang sedang membutuhkan perbaikan dan Para Mitra Panggil Tukang, dengan begitu aplikasi ini bisa bermanfaat dan diterima di masyarakat” ungkap Viki Yossida, Owner Panggil Tukang.

Baca Juga Aplikasi “Tangi” Besutan Google Yang Disebut-Sebut Akan Menyaingi TikTok

preview aplikasi panggil tukang
preview aplikasi panggil tukang

Memiliki pengalaman sebagai bisnis owner Viki Yossida tidak main-main mendirikan aplikasi ini. Jelas sekali Aplikasi Tukang Online ini akan digarap serius sekali.

Sebagai pendatang baru, Aplikasi ini sudah sangat siap untuk di blast ke masyarakat walaupun saat ini masih tersedia di Wilayah mereka (Surabaya).

“Untuk saat ini Aplikasi Panggil Tukang masih tersedia di Area Surabaya dan Sekitarnya (Sidoarjo dan Gresik sebagian). Kita akan memperluas wilayah cover kita kedepannya agar semua masyarakat bisa menggunakan aplikasi ini.” Imbuhnya.

Download Aplikasinya disini