Produk kecantikan dengan kandungan bahan-bahan natural menurut saya sekarang bukan cuma jadi tren doang, tapi sudah jadi bagian dari gaya hidup dan kebutuhan banyak perempuan. Bahkan menurut riset “The Future of Beauty” yang memprediksi perkembangan beauty untuk tahun 2019, mengatakan bahwa hal yang diutamakan oleh banyak perempuan di seluruh dunia saat memilih produk kecantikan adalah bahan natural dan juga personalization.

Kalau dulu hal-hal yang natural berawal dari pilihan makanan sehat, tapi sekarang perempuan juga semakin concern terhadap ingredients yang terdapat di dalam produk kecantikan yang mereka gunakan, dan mulai berpikir bahwa bahan-bahan natural merupakan sebuah pilihan yang aman dan banyak khasiatnya. Selain itu, sekarang udah nggak jaman lagi produk yang one size fits all. Artinya, para perempuan juga ingin mendapatkan produk yang memang bisa memenuhi kebutuhan personal mereka yang pastinya berbeda dengan orang lain.

Nah, ngomong-ngomong soal produk dengan bahan natural, saya juga sudah mulai mencoba beberapa skincare dengan ingredients yang lebih natural. Mulai dari brand skincare internasional sampai lokal pun sekarang sudah mulai banyak yang bisa kita coba. Saat memakai produk yang lebih natural, saya jadi bernostalgia sama lulur dari mangir Jawa yang dikenalkan oleh nenek saya. Rasanya nggak ada perasaan khawatir sama efek samping macem-macem. Lalu, bicara soal nostalgia, saya pun jadi keingetan sama body lotion yang pertama kali saya pakai, yaitu Citra. Rasanya produk ini juga merupakan body care pertama yang mengusung kandungan bahan natural di dalamnya. Saya inget banget dulu nggak pernah lepas dari Citra Body Hand & Body Lotion yang wanginya mirip banget sama lulur mangir, sampai akhirnya pindah ke lain hati setelah mengeluarkan varian Citra Hand & Body Lotion Green Tea untuk pertama kalinya.

Kandungan yang Lebih Natural

Ternyata, brand lokal yang sudah berdiri dari tahun 1984 ini melakukan beragam inovasi untuk memenuhi kebutuhan perawatan tubuh perempuan Indonesia. Karena, baru-baru ini Citra melakukan re-launch produk andalannya, yaitu Hand & Body Lotion dengan packaging baru, reformulasi menggunakan kombinasi bahan-bahan alami yang disempurnakan dengan booster vitamin 10x lebih banyak, dan 6 varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kita, sehingga kulit bisa terlihat lebih cerah, kenyal dan bening bercahaya.

Citra 1

Kalau dulu cuma ada varian Bengkoang, Green Tea dan Mutiara Korea, sekarang hadir Citra Natural Glowing White UV, Citra Pearly White UV, Citra Sakura Fair UV, Citra Golden White UV, Citra Fresh White UV Gel, Citra Nourishing White UV, Citra Night Whitening UV, dan Citra Sun Protected White. Keenam varian dari Hand & Body Lotion ini semuanya mengandung 100% Natural Essence yang benar-benar bisa menjawab beragam problema unik dari setiap orang.

Citra 3

Nah, untuk melengkapi rangkaian perawatan kecantikan kita, Citra juga nggak cuma menghadirkan Hand & Body Lotion saja, tapi ada juga produk body wash dengan 6 varian yang sama. Lalu, hadir juga rangkaian perawatan wajah yang terdiri dari moisturizer dan facial foam untuk mengatasi 3 permasalahan berbeda pada kulit wajah. Seri Pearly White UV untuk wajah cerah, mulus, bening bercahaya, Green Tea AntiAcne untuk bantu atasi masalah jerawat, serta Sakura Fair UV yang bisa bantu bikin wajah jadi lebih merona sekaligus menyamarkan tampilan pori. Yang saya suka dari tampilan baru produk-produk Citra ini adalah, packaging-nya yang super chic dan modern.

Kalau kamu gimana? Udah pernah coba Citra Hand & Body Lotion formulasi baru ini, belum? Share di komen ya!

[ad_2]

Source link

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here