Setelah sukses dengan Sariayu Color Trend Inspirasi Gili Lombok di 2017 dan Sariayu Color Trend Inspirasi Jakarta di 2018, kali ini Sariayu merilis Trend Warna baru untuk tahun 2019. Meet Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia!

 

Sariayu Body 6

Setiap tahun, Sariayu selalu meluncurkan koleksi warna terbaru untuk perempuan Indonesia yang selalu sukses jadi trendsetter warna popular untuk beauty di tahun itu. Setelah sukses dengan Sariayu Color Trend 2017 Inspirasi Gili Lombok di tahun 2017 dan Sariayu Color Trend Inspirasi Jakarta di tahun 2018, kali ini Sariayu mengusung Inspirasi Warna Indonesia sebagai tren warna tahun 2019. Tanggal 9 Februari di Martha Tilaar Shop Grand Indonesia kemarin, FD member terpilih yang beruntung dan beberapa beauty influencer berkesempatan untuk nyoba produk-produk terbaru Sariayu di koleksi kali ini sambil talkshow bareng video producer FD dan freelance makeup artist, Gyanda Agtyani. Selain lima warna Earthy Colors Lite Lip Cream, Sariayu juga mengeluarkan tiga warna Hydra Lip Tint dan dua koleksi Natural Colors Eyeshadow, semuanya menggunakan warna baru yang eksklusif dirilis tahun ini.

Sariayu Body 5

Sebenarnya, apa sih alasan Sariayu memilih Indonesia sebagai inspirasi warna tahun ini? Selain Gyanda, Meicy Laurencia dan Ida Kumalasari dari Sariayu sempat ngobrol-ngobrol di talkshow dan ternyata, Sariayu terinspirasi dari keberagaman kecantikan perempuan Indonesia! Di koleksi Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia, seluruh warna-warna baru telah dipilih secara khusus agar semua perempuan Indonesia bisa cocok mix and match walaupun skintone-nya berbeda-beda. Penasaran warna di tahun 2019 yang akan ngehits banget? Peach coral yang segar banget dan bisa compliment semua jenis skintone!

 

Nggak cuma itu, di kesempatan ini Sariayu juga memperkenalkan komitmen baru mereka terhadap clean beauty. Dalam komitmen ini, Sariayu menekankan bahwa clean beauty nggak semata-mata hanya ‘bersih’, tapi juga clean ingredients atau bebas bahan-bahan berbahaya untuk kulit, clean environment yang turut melindungi lingkungan, yang menghasilkan clean skin untuk seluruh perempuan Indonesia. Komitmen clean beauty dari Sariayu ini juga didukung dengan sertifikasi halal dari MUI, tidak melakukan tes pada binatang atau cruelty free, dibuat dengan no paraben, dan dermatologically tested jadi keamanan produknya terjaga!

Sariayu Body 1

Setelah talkshow berakhir, para influencer yang hadir ditantang untuk melakukan quick makeover challenge menggunakan produk Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia. Challenge-nya apa? Para influencer hanya punya waktu tiga menit pada FD member yang diundang! Ada Maria Istella, Agnes Oryza, Ashilla Sikado, dan Bella Terentia yang meramaikan peluncuran produk Sariayu Color Trend 2019. Setelah challenge selesai, Gyanda sebagai makeup artist dipilih untuk menjadi juri dan memilih best makeup look dari challenge super cepat ini. Berhubung produk-produk Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia yang baru dirilis sangat versatile, makeup look yang dihasilkan oleh para influencer juga dinamis dan bermacam-macam lho tampilannya!

Sariayu Body 4

Setelah makeup challenge berakhir, FD member dipersilahkan untuk explore produk Sariayu dan nyoba langsung lip cream, lip tint, dan eyeshadow-nya bersama influencer. Produk favorit yang saya coba di event ini adalah Lite Lip Cream-nya yang emang terasa ringan banget dan nggak bikin kering sama sekali! Ternyata, Lite Lip Cream dari Sariayu mengandung Illipe Butter dari buah Tengkawang yang dapat melindungi bibir dari rasa kering dan nggak nyaman. Warna favorit saya adalah WI-04 yang cukup bold di kulit gelap, tapi masih bisa dipakai sehari-hari.

Sariayu Body 3

Sariayu Body 2

Acara ditutup dengan penyerahan hadiah untuk pemenang best makeup look dan sesi foto bersama FD member, influencer, dan brand representative. Terima kasih untuk seluruh pihak yang sudah datang dan merayakan launching Sariayu Color Trend 2019 Inspirasi Warna Indonesia! Kalau kamu, penasaran produk Sariayu Color Trend 2019 yang mana?

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here