justin bieber changes

jadibegitu – Kembali ke studio rekaman sehabis 5 tahun istirahat, nyatanya bukan perihal yang gampang. Perihal ini pula diakui bintang populer Justin Bieber, dirinya banyak mengalami ketakutan buat kembali berkarya saat menggarap album baru jutin bieber changes ini.

Pada Jumat( 14/ 2), Bieber formal merilis album pertamanya semenjak 2015 yang berjudul Changes. Album ini ialah kelanjutan dari album Purpose pada 2015 kemudian yang memenangkan Piala Grammy.

Dalam wawancara dengan Apple Music, Bieber pula mangulas soal bermacam tantangan yang dia hadapi sepanjang sebagian tahun terakhir.

Baca Juga : 5 Fakta Film Underwater 2020 yang Dibintangi Oleh Kristen Stewart

Perihal itu tercantum kala dirinya mengalami tekanan mental, sembuh dari pemakaian obat- obatan, serta mengaku pernah hadapi penyakit Lyme yang dia sebut amat mempengaruhi kesehatannya.

Justin Bieber Album Changes
Justin Bieber Merilis Album Changes

Dia pula menyinggung kehidupannya yang saat ini dijalani bersama Hailey Baldwin bagaikan pendamping suami- istri.

Justin Bieber berkata seluruh ketakutannya itu mereda kala dirinya tampak sepanggung dengan Ariana Grande dalam Coachella pada tahun kemudian.

Dalam penampilan tersebut, dia memperoleh tepuk tangan yang dia sebut bagaikan” pendongkrak keyakinan diri”

” Itu semacam menegaskan aku, inilah yang aku jalani, aku bagus di bidang ini, serta aku tidak butuh berangkat dari mari,” kata Justin Bieber.

” Kala suatu jadi susah, kita memanglah mesti berlari menghadapinya daripada menjauhinya. Aku pikir perihal tersebut hendak sembuh apabila melaksanakannya,” katanya.

Baca Juga : Tiga Musuh Paling Besar Kobe Bryant dalam Kariernya Sebagai Pemain Basket

Bulan kemudian, Bieber membocorkan catatan lagu buat Changes. Di dalamnya, terdapat sebagian nama terkenal semacam Travis Scott, Post Malone, Quavo, hingga Kehlani.

Bagi Bieber, tangan Tuhan menolongnya melewati masa- masa sukar itu.“ Terdapat kekuatan dalam kelemahan,” ucapnya dengan suara bergetar.

Dia meningkatkan,“ Pekerjaan kreatif aku merupakan refleksi dari perihal itu… Terima kasih sebab sudah senantiasa menyayangi di keadaan terburuk aku.”

Baca Juga : Film “The Flu”, Film Yang Menceritakan Menyebarnya Wabah Flu Seperti Virus Corona.

Berikut catatan lagu dalam album Changes:

All Around Me
Habitual
Come Around Me
Intentions( feat Quavo)
Yummy
Available
Forever( feat Post Malone& Clever)
Running Over( feat Lil Dicky)
Take It Out On Me
Second Emotion( feat Travis Scott)
Get Me( feat Kehlani)
ETA
Changes
Confirmation
That’ s What Love Is
At Least For Now
Yummy( Summer Walker Remix).( Jo)