Siapa sih di sini yang nggak kepingin untuk tetap cantik atau fresh walau sedang sibuk-sibuknya? Yup, lihat saja mbak-mbak Pramugari yang walaupun punya jam terbang tinggi, tampilannya selalu menarik hati meski make-up-nya tergolong standar.

Nah, kamu suka penasaran nggak sih apa rahasianya? 

Daripada penasaran, yuk simak bersama rahasia pramugari cantik, Rani Razia, yang selalu tampak menawan kapan dan di mana saja, bahkan saat nggak di jam kerja!

 

1. Supaya kamu lebih dihargai, coba deh lebih rajin menata rambut meski sedang nggak ke kondangan atau acara-acara tertentu. Toh, rapi nggak ada ruginya kan?

Walaupun kamu bukan pramugari atau akan pergi ke acara-acara tertentu, tampil dengan rambut tersisir rapi adalah kunci untuk lebih dihargai. Memangnya kamu mau dianggap sebagai orang yang terlalu menyepelekan penampilan?

Gimana sih cara supaya kita bisa menata rambut kita dengan rapih? Menurut pramugari cantik, Rany Razia diperlukan latihan terus menerus supaya dapat hasil yang maksimal dan tetap paripurna. 

Jadi nggak perlu bongkar pasang bongkar pasang selama penerbangan. 

2. Bila perlu, pilihlah hairspray yang cocok demi tertatanya rambut dalam jangka waktu yang lebih lama

Selain itu, Rany menyarankan untuk mencari produk hair spray yang bagus. Cari hair spray yang cocok dengan rmabut kalian.

Jangan memilih hair spray hanya karena mengikuti zaman saja, tapi cocokkan dengan budget dan kebutuhan dan style rambutmu. Ini penting lho kalau kamu mau menjaga kondisi rambut dalam waktu seharian penuh!

3. Nggak usah menor atau memaksakan kehendak untuk ‘mendempul’ wajahmu. Kuncinya cuma satu kok, yaitu…

Kalau untuk urusan make-up, Rany memaparkan bahwa ia hanya mengikuti standar dari pihak maskapainya, sehingga mencegah bedak atau lipstik yang terlalu tebal.

Nah, pelajarannya adalah, kamu pun sebaiknya memiliki standar sendiri dalam bermake-up supaya nggak terlalu ikut-ikutan tren yang cenderung memaksakan. Bukannya cantik, wajah cantik alamimu justru tampak ‘seram’ karena terlalu menor. Ih ~

 

4. Saat sedang nggak bermake-up, coba deh kamu fokus ke perawatan kulit menggunakan skincare andalan. Ingat, kulit juga investasi jangka panjang!

Yang paling pnting adalah kamu harus pintar pintar memilih produk skincare yang akan kamu gunakan. Untuk mendapat hasil bagus pada kulit,wajah atau rambut pasti diharuskan juga untuk melakukan perawatan ekstra.

Ada baiknya kamu konsultasikan kepada pihak yang ahli untuk menentukan skincare yang akan kamu gunakan nanti. Kalian bisa melakukan perawatan dirumah sendiri atau mungkin ke salon. Semua bebas sesuai pilihan kamu!

5. Oh ya, penting lho untuk menyemprotkan parfum saat kamu keluar rumah. Salah satu tujuannya adalah, biar orang makin betah di dekatmu!

Yang terakhir kamu harus pandai memilih parfum yang akan kamu gunakan saat ingin bekerja nanti. Tapi, pemilihan parfum ini juga sangat berpengaruh, lho!

Karena kamu akan selalu bertemu dengan banyak orang, disarankan memilih parfum yang ellegant dan tidak terlalu menyengat. Toh, sudah banyak macam parfum yang bisa kamu dapatkan di Mall Mall atau ditoko toko offline.

Memang sih parfum itu selera. Tapi karena kamu akan berhadapan dengan banyak orang, alangkah baiknya untuk memilih yang “ramah lingkungan”.

Gimana? Aplikatif banget kan tips-nya? Jangan lupa praktikkan, ya!

Artikel Bermanfaat dan Menghibur Lainnya

“Artikel ini merupakan kiriman dari pembaca hipwee, isi artikel sepenuhnya merupakan tanggung jawab pengirim.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here