film the flu virus corona

jadibegitu – Sekilas film ini semacam cerita wabah flu yang kita kenal semenjak flu burung sampai saat ini wabah virus corona viral. Silakan ikuti serta tonton film ini yuk!

Sekelompok imigran diselundupkan ke dalam wadah pengiriman dengan tujuan akhir mereka merupakan Korea Selatan. Di dalam wadah, salah satu imigran merupakan pembawa virus mematikan serta sangat meluas.

Byung- Ki yang diperankan oleh Lee Hee- Joon serta Byoung- Woo diperankan oleh Lee Sang- Yeob berangkat ke container pengiriman buat melepaskan para imigran. Mereka lekas menciptakan kalau seluruh imigran telah mati, kecuali satu orang. Lekas, ribuan orang terinfeksi tiap jam oleh virus mematikan, yang menewaskan dalam waktu 36 jam peradangan.

Segala pinggiran Kota Bundang dikarantina oleh pemerintah dalam upaya putus asa buat menghentikan penyebaran virus lebih lanjut. Petugas Pemadam Kebakaran Kang Ji- Koo( Jang Hyuk) merupakan salah satu dari mereka yang dikarantina. Kim In- Hae( Soo- Ae) merupakan salah satu responden awal yang berjangkitnya virus tersebut.

Baca Juga 5 Fakta Film Underwater 2020 yang Dibintangi Oleh Kristen Stewart

Film The Flu Seperti Virus Corona
Cuplika Trailer Film The Flu

Wabah jadi lebih individu sehabis ia mencurigai putrinya sendiri Kim Mi- Reu( Park Min- Ha) terinfeksi oleh virus. Petugas pemadam kebakaran Kang Ji- Koo serta Dokter. Kim In- Hae dengan panik bekerja sama dalam perlombaan melawan waktu buat menciptakan obatnya.

Tiap orang yang dikarantina apalagi mulai tidak berdaya sampai ini jadi wabah virus serta wabah internasional. Tidak cuma di Korea saja, virus pula mulai menyebar ke segala dunia tercantum Cina apalagi Indonesia. Presiden Korea langsung turun tangan serta memutuskan buat tindak lanjuti perihal ini serta melindungi warganya.

Baca Juga Ini Dia Sinopsis Film Birds Of Prey Rilis 7 Februari 2020, Film Harley Queen Terbaru

Trailer Film The Flu

Di akhir cerita film ini, apalagi masyarakat yang dikarantina mulai takut serta memberontak. Pemerintah melalui Departemen Pertahanan mau melenyapkan virus tercantum warganya sendiri dengan misil pesawat militer.

Perihal itu berlawanan dengan Presiden Korea yang mau menciptakan antibodi serta menyelamatkan warganya. Tetapi seluruh dapat terkontrol kala Kim Mi- Reu, yang tadinya pula terkena virus flu tersebut sukses sembuh serta hendak jadi antibodi buat virus tersebut.

Baca Juga Juice WLRD dan Mac Miller, 5 Rapper Ini Bersinarnya Hanya Sebentar Saja.