tempat nongkrong di surabaya

JadiBegitu – Gak salah kok kalo kamu menghabiskan waktu diluar rumah, seperti halnya sekedar nongkrong. Yang salah itu jika kamu tidak tahu waktu sampai-sampai nih, kamu harus tumbang sakit karena kelelahan ataupun sekedar masuk angin. Jangan sampai seperti itu ya. Jadi, ada beberapa tempat nih yang direkomendasiin buat kamu untuk hangout / Nongkrong ala ala biar story instagram menarik untuk dipantengin. Inilah beberapa tempat hangout dan nongkrong nyaman di Surabaya.

1. Spazio

Spazio Surabaya Barat
From Good News From Indonesia

Berlokasi di daerah surabaya bagian barat, tapatnya di komplek pakuwon, banyak cafe dan restoran yang bisa dikunjungai. Berbagai macam cafe dan restoran manca negara yang sangat variatif.

2. Surabaya Town Square (SUTOS)

Sutos Surabaya Town Square
By Injie From Twitter

Tempat nongkrong paling favorit masyarakat Surabaya. Mulai dari klub malam, cafe, bar dan resto pun ada disana. Berlokasi pada jl mayjend sungkono surabaya, akses dekat dengan tol dalam kota yang dimana memudahkan akses menuju kesana.

3. Bober Cafe

Bober Cafe Surabaya Jemursari
From CityMagz.net

Cafe anak muda berkonsep terbuka industrialis satu ini memiliki macam menu makanan dan macam kopi yang variatif. Artinya, banyak pilihan makanan dan minuman yang bisa kamu pilih di tempat ini. Berlokasi di Jl Raya Jemursari No. 70 Surabaya

4. Food Junction

Food Junction Pakuwon
From Haya-Zone

Macam restoran dengan banyak hiburan yang variatif. Layaknya sebuah taman impian yang selalu menarik untuk dikunjungi. Restorannya pun sangat variatif, mulai dengan yang bergaya eropa hingga masakan nusantara pun ada disana. Adapula spot foto yang instagramable banget dan juga hiburan seperti kendaraan air berbentuk bebek, ada pula becak gowes dengan lampu-lampu hiasan sangat terang, sangat menarik untuk dikunjungi bukan?. Lokasinya mudah diakses kok, di kawasan grand pakuwon, tandes, surabaya.

Baca Juga:

5. G-Walk

Gwalk Citraland
From TempatWisata

Pusat kulineran malam yang lokasinya di kawasan perumahan citraland ini memang selalu menarik. Dengan konsep dipinggir jalan, maka cukup parkir dan jalan kaki mencari makanan untuk perutmu sendiri.

6. Warung Mbah Cokro “Indonesia Masih Ada”

angkringan warung mbah cokro
Angkringan Mbah Cokro From BisnisSurabaya

Indonesia masih ada, adalah kalimat melekat yang pada warung satu ini. Memajang ornamen-ornamen kuno sebagai sentuhan magis yang membuat warung ini menjadi lebih menarik lagi. Adapun penampilan macam seni disini yang membuat semakin menarik lagi, berlokasi di daerah prapen.

7. Rolag Cafe Karah

rolag cafe karah
From PergiKuliner.com

Suasana cozy yang membuat tempat ini semakin ramai, apalagi berada dipinggir sungai rolag yang membuatnya semakin menarik. Juga variasi menu dengan harga yang sangat terjangkau membuat ini tempat ini selalu ramai pengunjung.

Itu dia tempat nongkrong paling nyaman untuk anak muda di Surabaya. So? Jadi mau nongkrong dimana? Atau mau aku temenin juga?